Alasanku Bergabung Di Ekstrakurikuler KIR

    Haiii,,, Disini aku ingin menulis alasanku mengapa aku memilih masuk ekstrakurikuler KIR.
    Sebelumnya perkenalan aku endah dwi yunita, kalian bisa memanggilku endah atau panggilan lainnya senyaman kalian saja tetapi keluarga terdekat ku sering memanggilku yunita atau nita.
    Singkat saja,,  awalnya aku tidak ada keinginan umtuk mengikuti ekstrakurikuler disekolah karena aku pikir itu akan cukup melelahkan tetapi orang tuaku menginginkan aku masuk dalam ekstrakurikuler basket. Dihari pertemuan pertama aku sakit dan pada hari hari berikutnya aku pun keluar dari ekstra basket tanpa sepengetahuan orang tuaku, karena aku mempunyai alasan tersendiri yang tidak bisa dijelaskan. Bukan hanya itu, aku juga sempat ingin masuk ke ekstrakurikuler rohis bahkan ekstrakurikuler silat tetapi tidak ada yang aku ikuti satupun. 
    Dann tidak lama terdapat pengumuman pembukaan ekstrakurikuler KIR.  Awalnya aku tidak tahu menahu apa itu ekstra kir tapi entah mengapa aku cukup tertarik untuk mengikutinya dan aku pun juga mengajak teman kelas untuk masuk dalam ekstrakurikuler tersebut bukan tanpa alasan,,  hanya saja aku sulit berbaur dengan orang lain lebih tepatnya aku tidak pandai bergaul ataupun berintraksi dan pastinya aku akan merasa canggung dengan mereka. 
    Beruntungnya teman sekelasku ingin mengikuti ekstrakurikuler tersebut.  Dann yahh,,,  aku pun masuk dalam ekstrakurikuler KIR. kebetulan aku juga seringkali menulis kata kata dibuku pelajaran disaat aku bosan dikelas ataupun mengantuk disaat jam pelajaran, bahkan ketika ada waktu senggang aku menulis cerita novel diapk novel. Baru awal cerita yang aku tulis karena aku masih harus memikirkan alur apa yang ingin aku buat,,dan semoga saja dengan aku mengikuti ekstrakurikuler KIR aku bisa lebih mengembangkan tulisan ku. 
   tadinya aku sempat pusing memikirkan apa yang akan aku tulis karena ada banyak yang ingin aku ceritakan dalam tulisan ku tapi aku takut kalian merasa bosan dengan ceritaku, Maka dari itu aku memilih menulis cerita ini. Jika kalian Membaca sampai selesai ditulisan ini bukan hanya alasan tetapi terdapat pengalaman aku masuk ke ekstra kir tersebut. 
   Tanpa aku sadari sudah cukup panjang aku menulis hehehe,,, jika ada kesalahan kata aku mohon maaf di karena kan masih membutuhkan pembelajaran dalam menulis. Bye bye
   
   

Komentar